Privasi policy

Kami] tidak secara sadar mengumpulkan informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi dari anak-anak di bawah 13. Dalam kasus [Saya / Kami] menemukan bahwa seorang anak di bawah 13 tahun telah menyediakan [saya / kami] dengan informasi pribadi, [Saya / Kami] segera menghapus ini dari server kami. Jika Anda adalah orang tua atau wali dan Anda mengetahui bahwa anak Anda telah memberi kami informasi pribadi, silakan hubungi [saya / kami] sehingga [Saya / Kami] akan dapat melakukan tindakan yang diperlukan.

Perubahan pada Kebijakan Privasi Ini

[Saya / Kami] dapat memperbarui Kebijakan Privasi kami dari waktu ke waktu. Dengan demikian, Anda disarankan untuk meninjau halaman ini secara berkala untuk setiap perubahan. [Saya / Kami] akan memberi tahu Anda tentang segala perubahan dengan memposting Kebijakan Privasi baru di halaman ini.

Kebijakan ini berlaku mulai 2020-07-22

Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang Kebijakan Privasi [saya / kami], jangan ragu untuk menghubungi [saya / kami] di [Informasi kontak aplikasi].

Halaman kebijakan privasi ini dibuat di privacypolicytemplate.net dan dimodifikasi / dibuat oleh App Privacy Policy Generator

Comentarios

  1. Kenapa hp saya tidak sama dengan yg lainnya. Dan kenapa ada istilah beli dan tukar poin....

    ResponderBorrar

Publicar un comentario

Entradas más populares de este blog

Privacy policy

Privasi policy tiktok Indonesia